You are currently viewing Supplier Tas Murah Jogja
supplier tas murah jogja

Supplier Tas Murah Jogja

  • Post author:
  • Post category:Kaos

Supplier Tas Murah Jogja

Seperti yang sudah diketahui, bahwa sejarah tas telah ada sejak masa silam. Di samping itu entah mengapa tas juga telah menjadi sebuah hal yang tidak terpisahkan dari mode serta fashion yang telah ada. Dalam hal ini, orang yang suka dengan mode umumnya menyertakan tas yang akan disesuaikan dengan gaya dalam berpakaian.

Baca juga: Produsen Tas di Yogyakarta

Sejarah Tas dan Asal Mula Keberadaannya

Seperti yang sudah anda memahami bahwa tas itu sendiri sudah ada dan sudah mulai dipakai sejak lama. Hal ini disebabkan bahwa pada masa itu manusia mengalami kendala serta bermasalah sebab membawa beberapa barang dengan ukuran kecil (seukuran biji-bjian) yang jumlahnya banyak dan tidak dapat dibawa cuma mengandalkan tangan.

Maka sebab itu, manusia pada zaman purba membuat suatu alat yang bisa dipakai untuk membantu dan memberikan kemudahan mereka untuk membawa barang dengan jumlah yang banyak dengan praktis. Kehadiran tas sendiri pada awalnya dibuat dari bahan-bahan sederhana, semacam serat tanaman. Dalam bentuknya pun, pada awalnya tas hanya berbentuk tas jinjing (handbag).

Lalu, seiring dengan berjalannya waktu, tas mengalami berbagai macam jenis inovasi dari mulai dari bentuk, bahan, model, dan lain-lain. Untuk dipahami, bahwa tas pada awalnya adalah alat yang terdiri dari bahan kertas dan dipakai untuk menyimpan daun teh (di Cina pada masa pemerintahan Dinasti Tang).

Perkembangan Tas dari Waktu ke Waktu

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa keberadaan tas sendiri telah mengalami berbagai macam perkembangan dan inovasi. Pada masa kini, tas pun mengalami berbagai macam tambahan fungsi dengan model yang berbeda-beda. 

  • Abad ke-14

Perkembangan tas di abad ke-14 berada pada fungsinya. Fungsi tas pada saat itu yakni untuk menyimpan berbagai macam barang berharga, seperti kitab suci, jam, perhiasan, dan benda-benda yang lain. Model tasnya yakni dengan memakai tali yang panjang (sesuai dengan keperluan penggunanya) dan umumnya digantungkan pada korset. Tas jenis ini dinamakan “tesques” oleh para wanita pada saat itu.

Sedangkan itu di Mesir, orang-orang memakai tas yang digunakan di pinggang pada saat bepergian ke mana saja. Mereka menghiasi tas mereka dengan berbagai macam sulaman pada tasnya. Sulaman yang hadir di tas mereka secara tak langsung menunjukan identitas, status, serta gaya hidup pengguna dari tas itu.

  • Abad ke-16

Sedangkan tas tangan atau handbag diproduksi dan ditujukkan untuk kebutuhan sehari-hari. Pada masa abad ke-16, tas tersebut diproduksi dari bahan kulit dengan tambahan kanding pengikat pada atasnya. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, pada masa yang sama akhirnya terjadi perkembangan dengan kehadiran tas (biasanya tas travel) dengan ukuran yang lebih besar dari ukkuran seperti biasanya. Tas tersebut dipakai dengan posisi menyilang oleh orang-orang yang kerap melakukan perjalanan.

  • Abad ke-18 (neo-classical)

Seiring dengan berkembangnya gaya berbusana masa neo-classical, pembuatan handbag atau tas tangan pun menjadi cukup berkembang. Fungsi dari tas ini pun menjadi berbeda. Dulu, tas cuma dipakai sebagai alat yang bisa membantu mengurangi beban barang bawaan. Sedangkan pada masa ini, tas juga dipakai sebagai aksesoris tau penghias penampilan para wanita.

Masa abad ke-18 adalah cikal bakal tas menjadi sesuatu yang identik dengan mode feminitas sebab ketenarannya di kalangan wanita. Pada masa ini pula, ada penemuan koper sebagai alat untuk membawa barang ketika bepergian.

Begitulah kiranya yang mendasari kehadiran sejarah supplier tas murah jogja. Pastinya, kehadiran vendor tas jogja sendiri memberikan berbagai macam manfaat untuk kehidupan, baik secara pemakaian atau pun secara penampilan. Pabrik tas tepat waktu melayani pemesanan dan juga pembuatan supplier tas jogja untuk berbagai macam kebutuhan seperti koper haji, tas promosi, dan lain sebagainya.

Supplier Tas Murah Jogja

Hingga kini, tas sudah berkembang luas menjadi mode fashion yang wajib untuk diperhatikan. Maka sebab itu, supplier tas jogja kami hadir di sini untuk anda dalam memenuhi kebutuhan anda akan tas. Anda tidak akan menyesal sudah menggunakan jasa vendor tas jogja kami, karena tas yang supplier tas jogja kami produksi sudah terkenal akan kualitasnya yang tinggi.

Pengalaman supplier tas murah jogja kami dalam menyelesaikan pesanan dari klien selama ini baik, dan juga sudah banyak. Maka dari itu, memilih vendor tas jogja kami merupakan jawaban terbaik disaat anda memerlukn jasa supplier tas jogja yang berkualitas.

Apa yang anda inginkan dari supplier tas murah jogja akan dapat terwujud, hanya dengan vendor tas jogja kami, semuanya akan terlihat baik-baik saja. Jadi? Tunggu apalagi? Segera hubungi supplier tas jogja kami di kontak yang ada di bawah ini.