You are currently viewing Harga Baju Korsa Jogja
harga baju korsa jogja

Harga Baju Korsa Jogja

Harga Baju Korsa Jogja

Apakah anda pernah berpikiran mengenai baju korsa? Tentang apa sih apa warna yang cocok untuk pembuatan kemeja korsa anda? Baju korsa dapat dibilang begitu digemari oleh mahasiswa ataupun perusahaan sebab bisa dijadikan sebagai baju PDH atau baju PDL. Bagi mashasiswa baju korsa dapat menjadi identitas dari kampus anda, biasanya juga korsa ini dipakai sebagai identitas dari organisasi yang ada di kampus sehingga peran korsa untuk mahasiswa ini cukup vital karena bermanfaat untuk banyak hal.

Baca juga: Supplier Tas Murah Jogja

Definisi dari Baju Korsa

Jadi apa sih yang disebut dengan korsa? harga baju korsa jogja merupakan suatu jenis kemeja yang diproduksi khusus untuk menunjukkan identitas suatu komunitas, universitas atau organisasi mahasiswa, perusahaan, kelompok maupun instansi. Pembuatan harga baju korsa jogja begitu digemari khususnya kalangan mahasiswa yang terjun ke dalam suatu organisasi kemahasiswaan.

Ciri-Ciri dari Baju Korsa

Desain kemeja korsa gampang dikenali sebab mempunyai ciri ciri yang berbeda dengan kemeja pada umumnya. Berikut ini merupakan beberapa karakteristik dari kemeja korsa:

  • Baju korsa bentuknya kemeja dengan lengan pendek maupun lengan panjang
  • Khusus harga baju korsa jogja lengan panjang biasa dilengkapi dengan kancing pengait supaya bisa digulung pendek
  • harga baju korsa jogja mempunyai saku ganda pada bagian depan yang bisa dibuka tutup
  • Bagian pundak baju korsa mempunyai pangkat
  • Korsa cenderung lebih tebal sebab memakai bahan kain yang kokoh seperti bahan drill, hightwist, sampai ribstop.
  • Kemeja korsa telah pasti dilengkapi dengan brodir logo yang menampilkan identitas suatu organisasi.
  • Korsa juga ada yang terdiri dari kombinasi warna dengan tempelan logo bordir yang bisa dilepas dan pasang

Warna Korsa yang Bagus

Pada saat anda berencana untuk membuat baju korsa anda mungkin dihadapkan dengan memilih warna korsa yang bagus untuk komunitas anda. Kali ini kita akan memberikan beberapa tips dalam memilih warna baju korsa yang bagus untuk pembuatan kemeja korsa anda. Apa sih warna-warnanya? Simak terus tulisan yang ada di bawah ini.

  • Sesuaikan Warna Korsa dengan Ciri Khas dari Perusahaan maupun Universitas Anda.

Apabila anda berencana membuat kemeja korsa pastikan untuk menyesuikan dari segi warnanya dengan identitas perusahaan maupun organisasi anda. Contohnya saja jika anda adalah mahasiswa suatu fakultas di UGM anda dapat mencoba membuat baju korsa UGM anda dengan warna biru dongker. Untuk instansi apalagi instansi pemerintahan anda dapat memakai warna khaki yang menjadi ciri khas dari baju pdh/pdl seperti biasanya.

  • Memilih Warna Baju Korsa yang Netral

Di samping anda harus menyesuaikan dengan warna identitas organisasi, anda dapat juga memakai warna netral untuk pembuatan baju korsa anda. Warna netral akan sangat cocok untuk korsa apalagi jika anda memiliki rencana untuk membuat korsa dengan dua kombinasi warna.

  • Beberapa Warna yang Cocok untuk Pembuatan Korsa

Nah, jika anda masih bingung juga dalam memastikan warna apa yang cocok dipakai untuk membuat baju korsa. Berikut ini kami bagikan beberapa daftar warna yang kerap dipakai dalam pembuatan baju korsa:

  • Warna biru dongker atau navy blue (contoh: seragam dari NET TV, korsa STIE YKPN)
  • Warna korsa khaki (contoh: seragam dari PNS, kemeja PDH dan PDL)
  • Warna putih (contoh: seragam satpam, korsa osis SMA)
  • Warna hitam (contoh: korsa dari komunitas, korsa dari organisasi)

Di samping warna warna yang sudah kami sebutkan tadi ada beberapa warna harga baju korsa jogja yang juga kerap digunakan yakni warna merah maroon dan warna hijau. Anda juga harus memperhatikan dalam pemilihan kain, pilihlah bahan harga baju korsa jogja yang nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Salah satu bahan kain untuk korsa yang dapaat anda pilih adalah bahan drill seperti nagata drill, sakura drill, japan, drill atau american drill.

Harga Baju Korsa Jogja

Jika berbicara mengenai harga baju korsa jogja dari baju korsa ini, mungkin di sini anda penasaran, apalagi jika anda berencana untuk membuat baju yang satu ini. Nah, kami memiliki penawaran terbaik kepada anda, selain kami memberikan kualitas dari apa yang akan kami berikan kepada anda, kami tidak pernah memberikan harga baju korsa jogja yang terlalu tinggi kepada klien kami.

Harga ini akan jauh lebih murah dari ekspektasi anda, sebab harga baju korsa jogja yang kami terakan nanti memang menjadi ciri khas kami, yakni murah tetapi bukan murahan. Harga ini nantinya akan kami satukan dengan promo dan juga diskon sehingga harga baju korsa jogja akan semakin murah.

Tidak ada alasan lain lagi untuk tidak menggunakan harga baju korsa jogja murah kami, kini anda sudah mengenal kami dengan informasi harga baju korsa jogja tadi, apa anda yakin untuk tidak menggunakannya?