You are currently viewing Jasa Pembuatan Jas Jogja
jasa pembuatan jas jogja

Jasa Pembuatan Jas Jogja

  • Post author:
  • Post category:Kaos

Jasa Pembuatan Jas Jogja

Pria tak terlalu sering menggunakan jas sebab pakaian ini cuma digunakan hanya dalam beberapa kesempatan saja. Sebab itu, umumnya pria cenderung membeli jas dengan harga yang terjangkau. Tak perlu khawatir jas akan nampak lusuh pada saat jarang digunakan, Anda dapat mengubahnya menjadi jas super mewah. Anda dapat menyimak beberapa cara dalam pembuatan setelan jas pria murah nampak lebih mewah seperti di bawah ini.

Baca juga: Jasa Jahit Jogja Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta

Tips Mengubah Jas Biasa Aja Menjadi Mewah dan Elegan

  • Permak Jas Pria dan Buat Pas di Badan

Umumnya, pria yang membeli jas murah yang telah jadi dan tidak di-custom. Jadi, hal yang paling utama untuk anda lakukan yakni membawanya ke tukang jahit dan mengubah jas tersebut menjadi slim fit. Aturan paling utama dalam jas pria yakni harus pas, tidak boleh kebesaran ataupun kekecilan.

Potongan jas harus dapat sama persis pada bagian bahu dan juga panjang lengan dengan begitu penampilan anda akan nampak lebih body fit. Permak jas juga bisa memberi kesan custom-made yang otomatis akan membuat orang melihat anda seperti baru saja menghabiskan tabungan demi setelan jas yang elegan.

  • Tambahkan Manset pada Celana yang Satu Jenis dengan Jas Pria

Pada saat anda mengunjungi tukang jahit langganan untuk memermak setelan jas, jangan sampai lupa dengan celananya. Anda dapat meminta untuk memberikan detail manset pada bagian bawah pada celana. Direkomendasikan lipatan turn cuff atau manset pada celana mempunyai ukuran kisaran 4-6 sentimeter. Detail manset pada celana umumnya tidak bisa ditemukan di setelan jas murah.

Sehingga dengan hadirnya detil tersebut celana dapat terlihat lebih mahal. Di samping itu, minta untuk sebisa mungkin membuat lipatan dari  hem pada tepi pakaian tidak nampak patah dan celana dipotong supaya terlihat lebih slim yang bisa memberi kesan runcing pada kaki.

  • Jas Pria dengan Warna Monokrom akan Terlihat Lebih Mahal

Warna monokrom akan memberikan kesan yang mewah pada saat anda menggunakan jas. Anda dapat membatasi warna yang dipakai pada penampilan dengan setelan jas murah. Misalnya anda menggunakan jas warna abu-abu, cukup tambahkan putih saja atau anda dapat memasangkan abu muda dan abu tua. cukup dua warna saja.

Termasuk ke dalam memilih warna dari kemeja, dasi, hingga ke sepatu. Gaya monokrom akan memberikan kesan yang modern di mana membuat bahan pada setelan jas nampak lebih mewah dan halus. Untuk menghindari kesan monoton dan membosankan, anda dapat memberi sentuhan warna dan motif yang beragam pada pocket square atau sapu tangan dalam saku jas.

  • Tambahkan Aksesori Ketika Memakai Jas Pria

Jika anda memilih untuk memakai setelan jas murah, upayakan elemen lain dalam pakaian tersebut ada yang memiliki kualitas terbaik. Misalnya anda dapat memakai pocket square, dasi, atau cufflink yang harganya tak akan semenguras dompet pada saat anda membeli setelan jas yang memiliki kualitas. Setelan jas murah pada keadaan seperti ini berguna sebagai background yang harus dilengkapi dengan detil-detil penunjang penampilan. Jadi menggunakan aksesori yang tepat bisa membantu menyuntikkan kesan mewah pada penampilan anda.

  • Ganti Kancing Setelan Jas Pria

Masih berkaitan dengan poin sebelumnya. Setelan jas murah umumnya satu paket dengan kancing plastik berkilat yang mudah rusak atau copot pada saat dipakai. Tidak ada salahnya mencari dan menggantinya dengan kancing yang lebih berkualitas dan terlihat tebal. Ketika pergi ke tukang jahit langganan, anda dapat sekaligus untuk memintanya mengubah kancing tersebut. Ingat, detil kecil pada pakaian pria memiliki peran penting dalam penampilan anda. Langkah simpel yang patut untuk anda coba.

Nah itulah tips dalam mengubah jasa biasa aja menjadi jas yang nampak mewah dan elegan, di mana wajib anda coba.

Jasa Pembuatan Jas Jogja

Nah, jika saat ini anda sedang mencari jasa bikin jas jogja yang berkualitas dan terpercaya, maka bikin jas jogja kami lah yang anda cari. jasa pembuatan jas jogja kami di sini tidak akan membuat anda menyesal sudah menggunakan jasa bikin jas jogja kami. Tentu saja jasa pembuatan jas jogja kami memiliki kualitas yang anda cari, bahkan melebihi dari apa yang anda kira.

Jadi, ini adalah kesempatan untuk anda membuat jas yang berkualitas bersama bikin jas jogja kami, pengalaman jasa pembuatan jas jogja kami dan jam terbang bikin jas jogja kami sudah tinggi dan tak bisa anda ragukan lagi. Untuk itu, apakah anda akan menyia-nyiakan kesempatan ini?

jasa pembuatan jas jogja kami harap tidak, dan anda segera menghubungi bikin jas jogja kami di kontak yang sudah jasa pembuatan jas jogja kami tulis di bawah ini. Karena bikin jas jogja kami akan selalu siap untuk anda.