You are currently viewing Bikin Topi di Jogja
bikin topi di jogja

Bikin Topi di Jogja

  • Post author:
  • Post category:Kaos

Bikin Topi di Jogja

Sebagai salah satu aksesoris kepala yang begitu populer dan banyak dipakai, topi umumnya memiliki banyak variasi desain yang berbagai macam serta fungsi yang berbeda-beda. Agar tidak salah dalam memilih jenis topi, maka anda harus memahami berbagai macam jenis topi yang bisa anda pakai untuk pelengkap gaya sehari-hari.

Topi sendiri adalah salah satu jenis aksesoris yang tidak cuma berfungsi untuk melindungi kepala dari panasnya matahari, angin, dan juga hujan, tapi juga dapat berfungsi untuk menyembunyikan bad hair day. Sebagai pelengkap gaya penampilan supaya terlihat makin fashionable, topi juga dibuat dalam berbagai macam bentuk yang beragam.

Baca juga: bikin kemeja jogja

Jenis-Jenis Topi

Untuk lebih memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih jenis topi yang sesuai dengan keperluan, berikut ini merupakan beberapa jenis topi yang wajib anda pahami, antara lain:

  • Topi Beanie

Mungkin anda tak asing dengan jenis topi ini. Beanie adalah salah satu jenis topi yang bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilan anda sehari-hari. Jenis topi yang satu ini umumnya terbuat dari bahan dengan jenis wol atau berserat tebal agar lebih memberikan efek nyaman dan juga hangat. Topi beanie ini cukup cocok untuk digunakan jika anda sedang bertempat di daerah dingin atau pada saat musim hujan. Sehingga anda bisa memaka topi beanie ini untuk menghangatkan area kepala dan juga telinga. Di sisi lain dipakai sebagai penghangat, anda juga dapat nampak tetap stylish dengan topi beanie untuk melengkapi penampilan anda.

  • Topi Fedora

Fedora menjadi salah satu jenis topi yang bisa anda pilih untuk melengkapi outfit. Karena, saat ini, topi fedora sudah menjadi aksesoris yang begitu populer dan kerap digunakan untuk para selebgram dan juga model dalam bergaya. Topi fedora ini biasanya terbuat dari kain yang tebal atau bahan felt dari bulu halus. Sehingga bisa menambah daya tarik dari penampilan anda.

  • Flat Cap

Topi flat cap sendiri asalnya dari Inggris dan juga Irlandia, yang mana jenis topi ini diproduksi dengan model bundar dan mempunyai brim kecil di bagian depan yang kaku. Untuk topi jenis ini bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Sehingga anda tidak harus khawatir untuk memakainya. Biasanya, flat cap ini dipakai untuk gaya ala zaman dulu atau retro style sebagai aksesoris ekstra untuk menunjang penampilan agar nampak lebih stylish dan menarik.

  • Baseball Hat

Jenis topi ini sifatnya universal, di mana baseball hat ini bisa anda pakai untuk menambah daya tarik tersendiri pada outfit yang anda gunakan. Biasanya, baseball hat ini diproduksi dengan memakai desain yang tidak kaku pada bagian atas kepala dengan memakai brim yang kuat di bagian depan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Sekarang ini, baseball hat ini bisa dipakai di outfit mana saja. Tak cuma sedang berolahraga saja, Karena desain topi ini akan membuat penampilan anda nampak makin fashionable dan menarik.

  • Bucket Hat

Untuk jenis bikin topi di jogja yang satu ini bisa anda jadikan sebagai salah satu aksesoris untuk outfit Anda. Hadir dengan model yang lebar dengan brim mengikat dan juga tidak kaku, bucket hat ini umumnya diproduksi menghadap ke bawah dengan bahan yang cukup tebal, seperti canvas, katun, denim, dan lain-lain. Di samping itu, bucket hat ini juga memiliki berbagai macam model, dari mulai yang polos hingga yang berpola. Sehingga bisa menambah kepercayaan diri anda dalam mengatur outfit agar nampak lebih stylish dan tak membuat penampilan kesannya membosankan.

Nah, itulah beberapa jenis bikin topi di jogja yang wajib anda coba dan miliki, sebab dengan memiliki beberapa jenis bikin topi jogja di atas, anda dapat tampil pede dan banyak pilihan untuk anda pakai ketika beraktivitas di luar ruangan.

Bikin Topi di Jogja

Jadi, apakah anda minat dengan topi-topi yang ada di atas? Jika iya, maka ini saatnya bagi bikin topi jogja kami menawarkan diri kepada anda, bikin topi jogja kami di sini tentu saja memiliki banyak hal untuk anda pakai dan anda gunakan.

Berbagai macam jenis topi dapat bikin topi di jogja kami buatkan kepada anda, entah itu untuk jumlah yang besar maupun yang kecil, sehingga bikin topi di jogja kami tak akan pernah dapat mengecewakan anda. Sebaliknya, kami akan terus memuaskan anda, dengan kualitas dan pengalaman yang bikin topi di jogja kami miliki ini.

Maka sebab itu, segera hubungi bikin topi jogja kami apabila anda memiliki pertanyaan atau hal yang lainnya. bikin topi jogja kami di sini pastinya sangat senang jika anda dapat mempercayakan bikin topi di jogja kami sebagai jasa andalan.

bikin topi jogja kami tunggu anda di sini.